Dear Mom & Dad,

Aku mo nawarin niy kacang madu Mr. P, (tanpa merk) dgn qty 500gr, harga Rp
27.500,-

Kacang madu nya di bungkus pake alumunium foil dan di vacum, jd gak bakal mudah
melempem kalo mau di makan nanti2 ;)

Lumayan nieeh buat stok lebaran hehehehe. Kalo mo pesen dulu jg bisa nanti di
kirim nya 1-2 minggu seblm lebaran.

Pembelian minimal 1 kg dgn ongkos kirim 5rb aja

trs...trus..skalian juga  bagi para penggemar chocolate..

skr lg ada Cadbury Macadamia Chocolate (tanpa kemasan) dgn berat isi 500 gr,
bentuknya bulet2 hanya Rp 30rb.

Validity s/d April 2006

Untuk harga perbandingan Cadbury Macadamia Chocolate isi 180gr harga di
supermarket 25rb..jadinya murah banget kan!!

Pembelian min 2 bks (1 kg)dgn ongkos kirim/kg cuma Rp 5rb saja.

Persedian terbatas..

So kalo berminat buruan hub aku via japri or hp 0818 0811 0101

tx

P45ka