From: "Iis Liestianawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 19, 2005 3:03 PM
Subject: RE: [balita-anda] Pola makan anak

Sore mbak Vera...
Susah2 gampang yah ngasih makan anak.... Seneng banget klo anak makannya
lahap, tp sedih klo lagi susah mamam...
Pola makan ? Pola dibentuk oleh kebiasaan sendiri, yg mengatur diri
sendiri, ada yg biasa makan 2x, 3x, 4x.
Untuk anak yg menjadwal pola makan msh ortunya tentu, umumnya 3x sehari
utk balita. Arya biasa brp kali mbak?
Biar sedikit jadwal makan tetep diusahakan spt biasanya, mungkin arya
bosan menunya....
Coba cari2 menu2 yg baru, cari  makanan favoritnya & divariasikan, ajak
makan sambil bermain dirumah supaya suasananya gak membosankan, klw
mamam nasinya sedikit bisa ditambah dg kue berkarbohidrat.
Maag?Bila dibiarkan perut kosong terus menerus bisa maag,  Meningkatnya
zat asam lambung & pengikisan dinding lambung krn lambung bekerja terus
sementara tidak ada asupan makanan...

Musti sabar mbak ngasih mamamnya

Salam
Bundanya Aldi & Cinda