From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 19, 2005 3:25 PM
To: intan dima
Subject: [balita-anda] Bonbin Rangunan [was: Re: [balita-anda] ada yg
suka ke TMII?]

Intan klo ke TMII jangan lupa ke aquarium air tawar. Anak-anak biasanya
suka liatin ikan. bisa beli souvenir kura-kura juga kayak Angina..xixi..

Btw, klo aku rencananya mo ke bonbin rangunan neh, ada yg udah pernah ke
sana? Konsepnya sama gak dgn Taman safari? soalnya aku seumur hidup
(nyontek istilahnya Dini) belon pernah ke bonbin rangunan. Klo ke safari
sih udah pernah, dan lumayan asik. Suka ada pertunjukan lumba-lumba.

Klo Rangunan, kata temen aku sih bagus, soalnya minggu lalu dia ke sana.
Tapi aku diwarning neh, klo liat gajah harus hati-hati, kentutnya baukk.
Soalnya kemaren dia liatin gajah kawin trus abis kawin gajahnya kentut
baukk banget. hiyy..

--
Best regards,
Angina's Mom