Mbak Iis,

Sosis aku biasanya aku bikin sop aja… kan gizinya jd
seimbang tuh… sosisny amakanan instan plus ada
sayur2annya.. kadang juga bikin camilan

Resep camilan dr sosis
Sosis lilit mie
Caranya mienya dibumbuin mrica, bawang putih n garam..
trus dililitkan ke sosis n digoreng pake margarine or
mentega..hmmm jd camilan deh…

Sate sosis
Sosis potong jd 4 bagian pd bagian panjangnya trus
ntar per bagian dibagi 4 pd bagian bulatnya but jgn
sampe putus..
Bahan lainnya wortelpotong kotak digoreng bentar pake
mentega or margarine seperti menumis pake bumbu mrica,
bawang putih n garam; nanas potong kotak2, tomat
potong kotak
Trus kalo udah tusukkan seperti bikin sate sosisnya,
wortel, tomat, nanas.. sesuai selera

Gampang, kan… ok met masak yah.. n met wiken

Uci mamaKavin
--- Iis Liestianawati