From:   Mama Kavindra [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Saturday, August 20, 2005 11:01 AM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] tanya menu baby 9.5bl

Mbak Diah..
Kavin pas umur 9-10 bln sama aja kok lagi bosen makan... krn gigina mau numbuh
lagi mana barengan 4 buah...
Mungkin aja Zhafifi sama mo numbuh gigi jd males
makan.. gak usah dipaksa, Mbak... ganti aja pake
cemilan2 sehat yg bekabohidrat .... misalnya bikin
makaroni skitel or kentang skutel..

Or, cobain aja tempat makannya Zhafifi diganti kali2 aja mau.. sabar yah.. smua
ngalamin hal yg sama kok..
Ntar kalo dah brenti masanya juga mau makan lagi
kok...

Ok, moga2 dikit bantu yah..
Uci mamaKavin