Dear Parents,

Terutama yang strawberry lovers nihh...

aku kebetulan lagi a little bit over suplai strawberry.

Jadi aku mau kasih penawaran khusus untuk strawberry cheese cake, baik yang
baked maupun yang chilled,
berupa discount 15rb untuk kedua product tersebut.

Baked strawberry cheese cake ukuran 20 cm bulat, dari harga normal 120 rb
menjadi 105 rb.
Baked Strawberry cheese cake ukuran 20cm bulat, dari harga normal 140 rb
menjadi 125 rb.

Chilled Strawberry Cheese cake ukuran 20 cm bulat, dari harga normal 135 rb
menjadi 120 rb.
Chilled Strawberry cheese cake ukuran 22 cm bulat, dari harga normal 150 rb,
menjadi 135 rb,

Discount ini hanya berlaku untuk pemesanan dari tanggal 22 agustus 2005 - 25
agustus 2005 dan pengiriman maximal untuk tanggal 27 Agustus 2005.

Biaya delivery berlaku normal sesuai peraturan yang sudah berlaku.

So...buat yang lagi mau punya acara or yang sekadar lagi kepengen, don't miss
the strawberry party.

info lanjut dan order, please call me at 7051-8788 (flexi) or kalo flexinya gak
bisa dihubungi, please call me at my cellular or sms aja ke 0818-979999.

Oh ya...semua productku ini dibuat by order, jadi tidak ada stock dan dijamin
bebas pengawet. aman buat dikonsumsi oleh anak2.

Thanks a lot ya...buat parents yang dah baca promo hari minggu ini.

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price