Dear Mas hendy,

Belakangan saya masih suka ketemu tuh cassette macam 'Sanggar Cerita' waktu
kita masih kanak2 dulu. Cerita Cinderella nya Ira Maya Sopha, dll masih
dijual di toko2 di blok M atau coba cari di daerah Sabang tepatnya di Duta
Suara.

Kalau aku malah lagi gandrung sama penyanyi2 cilik zaman dulu macam Adi Bing
Slamet (Sama lagu Mak Inam nya), Ira Maya Sopha, Dina Mariana, Chicha
Koeswoyo, Yoan Tanamal, Puput Novel, Fitria Elvy Sukaesih, Boby Sandhora,
Helen Koeswoyo, Deby Irama, Ben Benyamin, Diana Papilaya, Sari Yok Koeswoyo,
Liza Tanzil, dll. Soalnya lagu mereka emang beda dengan lagu2 anak sekarang.
Aku aja kadang sering nyanyiin lagu2 mereka ke Tasha sampai istriku aja
nanya itu lagunya siapa sih Yah ? Hehehe.. Dulu aku ngoleksi lagu2 mereka
sayangnya pas kebanjiran jadi rusak semua. Masih bisa nggak yah kita
memperoleh lagu2 kenangan kayak gini mengingat lagu2 kenangan orang2 dewasa
itu sekarang lagi menjamur ?

Ayah Tasha

Kirim email ke