Ma'af nih...
Kalau ada moms n' dads yang lagi hunting buku Time Life dengan harga miring
khususnya HDI (Hamparan Dunia Ilmu).
Kalau ada yang mau beli buku HDI Time Life (baru) secara cash, saya mau
menawarkan voucher Rp. 1.500.000 saya jual dengan harga
Rp. 500.000, lumayankan ? jadi hemat Rp. 1.000.000.

Kalau ada yang berminat, silahkan hubungi saya via japri

Hanifa