Mbak,
Emang sih usia segitu anak lagi suka explorasi ma
genitalnya.. ki
But, jgn dibiasain deh… walopun anaknya nangis… bisa2
ntar anaknya jd suka ‘early maturbation’
Kalo bisa sih dicegah aja… lagian kananak 3 taunan
udah bisa diajak bicara.. misalnya bilang aja kalo
terus2an gitu bisa sakit or gak baik.. kan malu gak
pake baju…bla…bla…

Sharing nih tetangga aku ada yg juga begitu (umur4 or
5 taunan) malahan sampe mesti ke psikolog segala
gara2nya suka minta pangku cewek trus dia duduk sambil
pegang2 penisnya… aku crita gini krn ponakannku pas
main ke rumah pernah jd ‘korban’nya.. lsg aja tu anak
aku bilangin kalo gak baik gitu.. eh, si anak malah
marah2 n bilang “Tante nih gak tau sih… kalo gini tu
enak..”
So, aku lsg ambil dia n anter pylang..ibunya crita
kalo emang si anak punya kebiasaan buruk kaya gitu n
susah dibilangin sampe terpaksa diterapi ke Psikolog
but krn seblnan ini tu anak sakit n bUndanya sibuk so,
brenti deh terapinya..
Eh, iya kata bundannya nih tu anak jd begitu krn
sempet liat om2nya yg pada nonton film biru  di
rumahnya.. n katanya juga gak sengaja tu anak ernah
liat ortunya lagi maaf nih berintim ria….
So, ati2 deh kalo punya BALITA or anak2.. anak2 cepet
nyandaknya sih.. trus ntar ditiruin deh…

Saranku sih.. mumpung anaknya belum terlanjur coba deh
dibilangin pelan2 n kalo perlu ditegasin… nangis
bentar gpp deh.. kan demi anak…

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com