Angina juga pernah jatuh waktu seusia Manda, bahkan sampe gigi
depannya patah dan jidatnya luka. Waktu itu cuma saya bersihin
lukanya pake air hangat dan saya kasih betadine.

Sampe sekarang lukanya berbekas, ada codetnya di jidat.
kira² seujung kuku, klo dari deket & diperhatiin baru keliatan.

Tapi menurut saya, codetnya itu yg bikin Angina tambah cool.
hehe..jadi keliatan badungnya :-)

--
Best regards,
Angina's Mom