Dear all,

Ada gak yah yg pernah ngalamin seperti yg aku alami
skrg ini.

Udah 3 minggu belakangan ini , aku mulai sibuk
mengurus usaha aku.
Sebelumnya selama Tian skrg hampir 2 thn, aku enngak
pernah ninggalin dia se-jam pun dirumah sendirian.Aku
selalu ajak Tian kemana-mana, gak pernah ketinggalan
deh pokoknya,
Tp semenjak usaha aku berjalan, mau gak mau aku harus
ninggalin Tian. Gak mungkin ngajak dia karena, dia
anaknya enngak bisa diem banget.

Sementara ini, aku titipin Tian kerumah saudara aku
(letaknya deket ma usaha aku ), dan semenjak ini pula
Tian jadi CENGENG banget, ngerengek2 mulu… tiap hari,
susah makan kalo ada aku & papanya.
Pagi2 jam 7 an, antar Tian kerumah saudara aku.
Trus aku mandiin, jam 9 aku pergi kerja. Ketemu Tian
lagi jam 8 malam.
Pagi2 Tian udah rewel, gak mau sarapan, dilepeh2 mulu
….Sampe di dalam mobil nangis2 muluuu, kalo
keinginannya enngak diturutin, ikutan nyetir ma
papanya.
Sampe aku pergi kerja, dia tetep nangis2…
Malem begitupun juga, nangis2… di mobil ngerengek2…
nyampe rumah .. sama jugaa…

Sabtu kemaren, mungkin dia tau yah kalo hr sabtu,
waktunya kita jalan2 ke Mall, tp sabtu kemaren aku
masih juga kerja, papanya juga. Dari pagi mpe malem,
malemnya Tian ngamuk nangis gak berenti mpe muntah-
muntah…*deuh*

Kalo udah malem jam 7 an, Tian nangis ngajak
pengasuhnya nunggu diluar pintu rumah nunggu jemputan
dari aku & papanya. Diajak masuk rumah enngak mau sama
sekali, keukuh minta nunggu diluar rumah … sambil
nunggu

Tian juga pasti stress banget tuh, selain akunya juga
denger rengekannya.
 Karena memang dirumah saudara aku itu gak ada siapa2
sepi, karena semua kerja & sekolah.

Gimana yah Moms.. hadapin ini semua…
Pengen nangis rasanya, setiap Tian nangis, trus aku
marahin aku teriakin.. abis itu dia jadi “diam”
nangisnya berenti, n langsung “senyum”  sama aku ….
Begitu terus kejadiannya…
Seharian kerja, Cuma buat siapa sih, gak ada yg lain
Cuma buat Tian. Biar dia bisa dapat yg terbaik dari
aku & papanya.
Seandainya aja Tian ngerti ….

Best Regards:

Mom Tian