Mbak Nurul,

Boro2 bantu jagain toko, malah bikin takut gadis2 cilik yg diincer ma
Bram...........kalo dah deket, bukannya disayang or disun tapi malah suka
jambak dan gigit.....nah cewek2 itu malah kaburrr...

Yang pasti bramku tak ajarin ntar kalo dah gede dan naik bus trus ada ibu
hamil/nenek/kakek/ibu bawa anak berdiri dibus dia harus merelakan tmp
duduknya utk org yg lbh membutuhkan........ga hanya ngasih tumpangan pada
cewek Cantik.....kyk suggest pak yandi dulu itu.......

Utk Pak Yandi, emang bener harus belajar nih ma Bram buat "nggaet" cewek2
cantik..........

Maap kl ada yg ga berkenan dan merasa ga sesuai dgn tema BALITA
ANDA........

Piss ah
Fira

                    Nurul

                    Komariyah            To:
"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    .id>                 Subject:     RE: [balita-anda] RE:
Ultah petama (was Need Sharing:
                                         Cemilan utk anak usia 12 bln? ???)

                    23/08/2005

                    12:00

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Duh dik bram pinter bs bantu neneknya jagain toko n pandai milih cewek2 yg
cantik,ajarin tuh om yandi biar cpt ganti statusnya he.......he....(just
kidding pak)

Nana-makolivia