Nambahin nih...

SetiaP anak tu diciptain secara unik.. so,punya
kelebihan nkekurangan masing2...

Saran aja nih.. kalo mau stimulasi anak biar cepet
omong selain rajin ngajak bicara bisa juga lewat
makanan.. kali anak suka kunyah2 alias terampil
ngunyah ntar kan ikutan juga trampil bicara..
Trus aku dpt tips ni dr adekku yg kerja di Klinik anak
bermasalah.. kalo ngajarin ngomong dengan stimulasi
ngajakin anak jumputin benda2 kecil... misal masuk2in
kacang ke botol.. trus main2 pasir... krn syaraf
wicara tu aja di jari2..

Ok, smoga bisa bantu dikit yah..

Uci mamaKavin