Mbak Denah,

Biasanya kalo pengalaman anakku, saat mo flu / batuk diawali dengan
panas..........tadinya sebelum gabung dgn BA saya tidak tahu bahwa panas
itu hanya "alarm" tubuh thd adanya suatu penyakit/virus yg sedang ada
ditubuh anak.....Skrg, krn sering dpt pencerahan dari parents di BA saya
jadi lebih tahu bahwa saya ga perlu kuatir jika anak panas msh dibawah 38,5
C dan kurang dari 72 jam (Cmiiw)..........

Jika anak saya panas, saya cepat2 beri minum air putih hangat, makanan
bergizi, dan banyak istirahat.............karena memang gejala awal
panasnya lalu diikuti dgn melernya hidung/flu.........dan jangan lupa
dijemur dimatahari pagi (jam 7-9).........itu kalo mau flu.........

Kalo panasnya krn keseleo, memang harus cepat2 diurut....dan biasanya
setelah diurut bayi akan tertidur pulassssssss.........(bisa 2 jam lebih
utk anakku)
Kalo mau tumbuh gigi, aku ga bisa kasih advice krn belum punya pengalaman
panas saat anakku tumbuh gigi...........

Demikian sharing saya mudah2an membantu,

Rgds,
Fira
http://bunebam2.multiply.com

                    "Denah"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                    otels.com>           cc:

                                         Subject:     [balita-anda] BADAN PANAS

                    23/08/2005

                    15:03

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

BlankDear Mom n Dad

Saya lagi bingung nich anakku ferdian 9bln badannya dr hr kamis naik turun
terus, udah di urut ktnya keseleo, mau tumbuh gigi tapi diliat giginya
belom tumbuh.
Ada yg udah pernah ngalami ga n aku butuh saran nich.
thanks banget, balita anda memeng OK

Mami ferdian