Waduh ...temenmu emang kurang berutung. Maaf ya,
soalnya Lux punyaku dah 8,5 tahun tapi baru ganti
spare part-nya 4 bulan yg lalu dan selama 8 tahun
sebelumnya gak ada masalah. Kalaupu ada masalah
biasanya gak terallu berat dan bisa diseelsaikan tanpa
biaya yg mahal karena ada knjungan tiap 4 bulan sekali
ke rumah untuk pemeliharaan. Yang paling mahal itu yg
ganti onderdil kemarin, sampai 500 ribu. Tapi selama
ini aku puas banget deh, segala bisa masuk ke mesin
cuci itu termasuk sepatu olahragaku :-)

rina rinso

www.keluargarustamaji.blog.com