He..he..he..
Sayang nih aku gak sempet nonton KSB but gpp dah dpt
info jg dr milis BA
 ni juga di kantor lagi siap2 buat ke lapangan..
katanya jam 8.30 but molor sampe sekarang gak
brangkay\t2… so ber-milis ira deh..

Mbak Mercy,
Iya deh ntar aku add di multiplynya.. habis yg dulu di
multiplyku pake emailnya lama sih yg telkom net.. so,
kalo aku kirimin bouncing….

Emang tuh Makne Zalwa kalo di email nglucu mlulu  n jd
provokator but kalo ketemuan rada2 serius nih gak
mempan  mrovokatori diriku… habis emang yg dibahas
hal2 serius nih…hi..hi…

Uci mamaKavin tetanggakompleksnyaMakneZalwa
PS: Mbak Mercy kapan ketemuan nih?
--- Mercy Oktyasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> mody-nya)  Trus dasar pemalas, gak sempet subscribe
> lg dgn email baru. Eh tp
> dah subscribe lg lama denk, cuman selama ini sibuk
> "ngeliatin" emaile makne
> Zalwa yang lucu2 en seringnya jd propokator ya kan
> Ibu Setiadi????.... hee..
>
> Liat KSB tadi nggak.. malah nyokapku yang jadi
> heboohh liat KSB hari
> ini...(mgkn beliau nyesel anaknya nggak jadi ikutan
> ngeceng di tipi..hihi).
>
> br,
> mamanya LO-VE
>
> ps. multiply-nya.. kenapa aku nggak di-add lg?

ygketularanfluMbakUci[mamaKavin]lewatimel--bisagaksih?