aku no. 14 haha.. di paling ujung belakang, abis main musik langsung ngendap2
dibelakang kamera bergabung dgn BA Depok, sambil sesekali ngobrol dengan Mie
Bajak mba Renny, soale cuma dibatasi tembok rendah antar grup bisa saling
ngasih tau.

                      Aseani Setiyadi

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      com>                     cc:      (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject: Re: [balita-anda] KSB
hari ini
                      08/24/2005 02:21

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Mbak Nyoman yg no berapa?????????[nanyanya sambil surprise berat n tereak
kenceng--dlm hati doang, dibelakang ada boz ma temennya]
yg dapet hadiah gak???? aku sempet nonton sampe diumumin pemenang 1-5 tiep
grup...
kasi tau yaaaah
Mak'Ne Zalwa