From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 25, 2005 12:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kolik atau masuk angin

Kolik,
Setau saya sih sampe sekarang blum ada yg bisa
menemukan apa penyebabnya n bagaimana caranya buat
mencegahnya.. tapi memang ada bebrapa anak yg
mengalaminya..

Kalo menenangkan anak kolik coba aja dengan
ditimang-timang sebelumnya bisa juga kendorkan semua
pakaiannya sambil dibalurin dengan minyak telon
hangat..
Ingat aja kalo timang2 sambil besenandung biar anak
tenang..

Ok, moga2 bisa dikit Bantu yah..

Artikel bisa cari di mayoclinic.com

Uci mamaKavin