Jd penasaran nih..

Kmr aku sempet buka webnya yg ditunjukkin Mbak Intan …
++++++++
[balita-anda] foto almarhumah sha (lanjutan :
meninggal setelah usai tulis 'mimpi kematian')
intan dima
Mon, 22 Aug 2005 03:24:30 -0700
silahkan buka http://www.elzan.com/index.php?p=374
disana ada foto sha saat sudah meninggal... cantik bgt
:(
++++++++++++

Trus ternyata tu webnya temennya Sha…ada photonya
lagi.. cantikkk banget pas meninggal..
Trus ada critanya ttg Zan (yg punya Web) selalu
komunikasi ama Sha n malah dikasih hp segala ama Sha…

Auk deh..penasaran aja.. lagian namanya dunia maya org
kan bebas mo nyembunyiiin or ngaku jati dirinya yg
asli sah2 ajakakayanya.. namanya juga dunia maya..but,
apapun yg terjadi  Sha udah tenang di sisiNya…Aminnn

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com