Wah....
Mbak Uci, sama tuh kebiasaan Kavin ma Bram...........dia kalo mo tidur
jedug2in / gesek2in kepalanya dulu ketembokkk...ntar kalo dilarang suka
ngambek cemberut aja.....
Tapi sekarang lagi ada kebiasaan baru, bantal or guling bukan buat
kepalanya tapi buat pinggangnya (jd yg dibantalin malah pinggangnya) kepala
dimana, kaki dimana....

Suka ngelus-ngelus seprei.........trus kalo minum susu ga mau diem.....kaki
diangkat tinggi2 or sambil tengkurap....(emang bisa minum sambil
tengkurap??)
Pokoke lagi ada-ada aja deh polahnya.........

Ga usah kuatir mom, tiap fase anak emang ada hal2 baru yg dia
pelajari.......kadang suka kuatir, tapi selama itu maunya dia sendiri sih
biarin aja kecuali kalo dah membahayakan dia...

                    Mama Kavindra

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                    hoo.com>             cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Tanya :
Gaya tidur Matthew
                    25/08/2005

                    11:59

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Mbak Shanon..

Kavin kebiasaan tidurnya dulu lain lagi.. kalo tidur
pasti deh nyari2 tembok trus kepalanya digesek-gesekin
ke tembok or kepala tempat tidur .. waktu ekitar 7-9
bln..
Trus pelan2 aku berhentiin dengan cara diajak nyanyi
dulu n dongeng sebelum tidur ? otomatis perhatian
Kavin beralih ke nyanyian n dongengan so, sejak 9 bln
Kavin gak pernah samasekali gitu lagi..
Saran aku kebiasaan apapun yg kayanya menyakiti diri
anak swndiri or kita anggap gak baik lebih baik sih
dihentikan dengan cara dialihin perhatiannya gitu? but
mesti pelan2 n kudu sabar gak bisa 1 or 2 hari ilang
kebisaan buruknya?

Btw, about tidur yg muter2 idem tuh ma Kavin sampe
16,5 bln ini...

Ok, moga2 mbak Shanon juga bs ngilangin kebiasaan Matt
yah

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com