Kalo terhadap saya enggak bener tuh Bu....:-) Di kehamilan ke-2 ini suami
saya sikapnya sama aja dengan kehamilan pertama dulu, gak berubah sama
sekali. Perhatiannya tetep besar dan oke banget (bukan nyombongin yah..).
Malah kaya'nya sayanya yang sedikit cuek terhadap kehamilan yg ke-2 ini.
Kalau yg pertama dulu diperhatiin banget minum susu hamilnya tapi sekarang
saya lebih suka minum susu yg biasa (bukan khusus buat hamil), padahal sama
suami saya suka dibeliin. Saya malah pernah ditegur sama suami, kok
kehamilan sekarang agak dicuekin sih, gak kaya' pertama dulu excited banget
gitu..hehehe, jadi malu ditegur gitu.

Salam
Umminya Dilla

MIS Department