Mbak aku juga kerja pas hamil…

Menurut DSOGku
Kram kaki sat hamil tu tandanya kecapean n kurang
kalsium…
Kan pas hamil tu kebutuhan kalsium ibu hamil kan jadi
berlipat .. selain buat ibunya sendiri juga buat
janin…

So, solusinya perbanyak kalsium bisa dr makanan
kacang2an or susu

Trus lagi biar kaki gak bengkak2 kurangin akan asin2
terutama garam (pesanan dr DSOGku lagi nih..)
Kalo duduk juga sebaiknya kakinya diganjal pake kursi
kecil or pake pantal.. biar posisi kaki gak
nggantung.. bikin kram n cepet capek..

Terbukti aku gak kram kaki n gak bengkak2 kaki..
Satu lagi nih.. kalo malem nih sering juga dipijitin a
suami biar rileks gitu..…

Ok, smoga selalu sehat sampe lahiran nanti, ya

Tks,
Uci mamaKavin