Wah mbak, jadi bram gak dikasih adek nih....:)
kalo bram minta gimana tuh mbak? hehe..

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 26, 2005 1:09 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pesan Ibu Erry Sukresno (psikolog anak)....

Ayahnya Irfan,

Makasih nih atas kutipan pesan dari Bapak...........
Betul sekali tuh pak seperti yang dianalisa oleh Ibu Erry
Sukresno..........bahwa kalo anak pertama perlakuannya serba
spesialll.........
Saya punya pengalaman yg tidak enak dgn "anak pertama" ini.........Suami
saya hanya 2 bersaudara kakaknya laki2...........nah perlakuan mertua thd
si kakak dan suami saya ini bedaaaaaaaaaaa bangettttt...........kadang saya
sendiri yg suka protes dan kesal dgn perlakuan terutama dari Ibu
mertua.......akibat terlalu dimanja si kakak ini, jadi sampe skrg dah punya
anak tetap ga mandiri dan sangat bergantung sama mertua
saya.........sementara suami saya (sibungsu)....tidak terlalu diperhatikan
dan semua dianggap serba sendiri........

Sementara saya sendiri anak tunggal dikeluarga, dan merasakan "nikmatnya"
semua2 punya saya/sendiri, jadi saya sangat tidak terima perlakuan tidak
adil dari mertua thd kami.........So, menghindari kami nanti bersikap tidak
adil, saya sih pengennya punya anak satu aja/tunggal spt saya.....so,
curahan perhatian & kasih sayang hanya untuk si tunggal.........takut nanti
juga ga bisa berlaku adil spt kasus yg suami saya alami dlm
keluarga...........Lagian kalo punya anak tunggal juga ga repot merawat &
mendidiknya..........apalagi hari gene??? pendidikan
mahalllllllllll..........

Maap, jadi malah curhat,

Fira