From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:]
Sent: Saturday, August 27, 2005 8:30 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] absen BA sabtu

baru nyampek nih.....
ikut gabung oiiii...............

sarapan pagi baca koran kemaren,
ada tetangga ketangkap polisi
kasusnya pencabulan anak perempuan di bawah umur,
bersyukur banget anakku laki semua, jika tdk ih.........serem.....
masalahnya si bapak kan buka warung, jadi korbannya anak2 yg suka belanja
kewarungnya,
dan anakku paling sering tuh ke sana.....

si bapak mungkin ada kelaenan juga,
istri di rumah, anak sdh gede, e.. masih mo ngembat bocah di bawah umur....

salam,
nani
ma2nya b' opay

                      BuNdA Uci

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      m>                       cc:

                                               Subject: [balita-anda] absen
BA sabtu
                      08/27/05 08:07

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

pagieeeeee
adakah orang hari ini ???
seperti biasa absen ba sabtu
saya bundanya dinda dan dira dah hadir nih
sambil ngemil roti plus aer putih
ada yg mo ikutan ? hehehe
salam
 uci bundanya dinda dan dira