Mba, buku  Mengatasi Rengekan & Perilaku Buruk Anak"  Penerbit : Gramedia
Pengarang : Cynthia Witham, MSW ama  Raising independent children (by Elisa
Medhus), sudah bahasa indonesia,
penerbit bhuana ilmu populer, 328 hlm, harga 36.000, bagus banget
yah......??? bisa lihat dimana gak inti ceritanya......

Kebetulan aku lagi nyari bacaan u/ mengatasi anakku yg lagi2
nya.....he..he..
ama nanya salmaku lagi hobby nanya in..itu...., cth : itu apa bunda, sabun,
sabun apa bunda..., sabun mandi, mandi apa bunda, etc.....
walah, giliran kemaren ke puncak....liat kabut, itu apa bunda, kabut, kabut
itu apa......( kalah deh gw ) he..he...
ada kamus kecil / buku belajar bareng mengenal ini itu u/ usia 3 th ?
mohon info yah......

oia, referensi mba Dini u/ buku Sheila....emang keren kok, aku udah baca yg
edisi Sheila masa kecilnya, bagus banget en karakter guru / penulisnya ama
Sheilanya unik en bagus u/ nambah ilmu ngadepin karakter anak, hanya buku
edisi Sheila yg remaja gak gitu semenarik pertamanya....:(

Ada info lagi gak buku yg keren2......

Thx,