Bener sekali..... (he..he...) pengalaman nih, waktu aku hamil anak pertama,
tiap ke dokter pasti ditemenin, trus kalo kerja wah antar jemput deh gak
boleh sendirian, kemana-mana hrs ada yg temenin, pas aku hamil kedua, ke
dokter kadang2 ditemenin, trus kalo kerja kadang2 dianter atau dijemput,
jadi banyakan naik taksinya... hiks..hiks.... sedih deh. Mungkin karena baru
mau punya anak pertama kali ya jadi belum berpengalaman, pas hamil kedua kan
sudah pengalaman tuh jadi gak perlu khawatir....Gimana kalo hamil yg ketiga
ya.... jangan2 bakal dicuekin abis lagi..... soalnya kan sudah berpengalaman
sekaleeeee.....(ada yg punya pengalaman hamil ketiga nggak???? He..he..)