From:   Safitri Kusuma Wardhani [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Monday, August 29, 2005 10:16 AM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        RE: [balita-anda] Susah BAB

Dear mamanya Zhafif..

Thanks inputannya... memang sampai berapa hari batasan BAB bayi bisa dibilang
masih normal ? Kalo yang 3 hari itu pun dari DSA, dia bilang kalo 3 hari
normal, tapi kalo lebih kasih microlax... Cuma,,, dia gak bilang batasan paling
lamanya sampai berapa hari..
Oiya, mungkin diantara parents lain ada juga yang punya pengalaman seperti
saya..
Fira kalo minum susu formula lebih suka encer... harusnya kan 30ml air +1 sdk
takar susu formula... tapi dia baru mau kalo 40ml air + 1 sdk takar... Apa ini
juga bisa ngaruh ke siklus BABnya ya ????
Bunda Fira
*YgLagiPinginBelajarBanyakBuatAnakTersayang*