kalau sudah di buka kayaknya lebih baik langsung habis ya. aku
biasanya begitu, dan Matthew makan yang yoplait petit miam itu.
Matthew mulai aku kasih youghurt dari umur 11 bulan sih, ngga tau itu
kecepetan atau terlalu lama.
ada juga merk yang sama yang namanya petit miam baby, itu kalau ngga
salah 8 bulan ke atas sudah bisa makan deh.