Dear All,

Saya mau minta pendapat dari rekan-rekan semua.  Besok
& tgl. 27 Sep ada PIN dan menurut selebaran yang saya
dapat dari ketua RW, setiap anak balita yang sudah
mendapat imunisasi polio pada 2 putaran PIN sebelumnya
(Jun & Jul 2005) diharuskan juga untuk ikut PIN besok.

Saya bingung, soalnya anak saya, Bimo, umur 3 tahun 9
bulan, sampai saat ini sudah 5 kali di-imunisasi polio
(termasuk PIN bulan Jun & Jul lalu).  Saya juga takut
kalau nanti anak saya over dosis… Yang saya tau, PIN
kali ini diadakan karena PIN sebelumnya tidak dapat
menjaring semua balita…

Bagaimana menurut rekan-rekan ?  Besok perlu
diimunisasi atau tidak ?

Makasih banyak ya…

Rgds,
Jenny – mama Bayu & Bimo