Bunda Fira...
ada pengalaman temenku babynya gak bab seminggu
trus katanya pake sabun mandi, maaf, dimasukkin ke anusnya disesuaikan
sama lubang anusnya
trus langsung deh bab keluar.
Tapi aku juga pernah baca daripada pake sabun kita bisa bikin dari
madu yang dipanasin kayak bikin karamel terus di bentuk sesuai lebar
anus bayi. gitu deh..
Tapi aku blom coba sih....Pola makan bunda fira harus dijaga, banyak
makan sayur jo sama pepaya ya..
gitu aja sarannnya, sorry kl ga banyak bantu..

rgds
ummi fathya