From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 29, 2005 10:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Need Advice:Perilaku kasar Anak??

Dear Parents,

Mo nanya donk, kenapa ya Abrahamku 11.5 bln seneng banget mukul/nampar
wajah org yg nggendong dia??? Padahal bram lg ga marah, tiba2 aja plak tuh
tangan dah mendarat dipipi dan kacamataku...........(duhhh mana sakit
bgt....) Biasa kalo aku kaget, lgs tak bentak dan marahi utk tidak berlaku
spt itu.......tapi matanya cuma pura2 ga liat aku, sambil ngoceh
sendiri...........

Kalo dari umur 7 bln dah seneng gigit, jambak, cubit, dan skrg kebiasaan
barunya yaitu menampar wajah........duh ekstrim bgt ya perilaku anakku ini,
jadi kuatir kenapa ya??? apakah memang seusianya punya kebiasaan yg sama
dan "tak lazim" ini???

Mohon pencerahannya parents.......Takut kalo dibiarkan jadi kebiasaan jelek
dan bikin malu didpn org lain........Trus gimana cara menghilangkan
kebiasaan ini?

Thanks before,
Bunebam2