From: Verawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Suntik BCG

hehehe...:) mbak intan bisa aja deh........
aku jadi inget sama dsa nya Arya waktu pas baru lahir dulu ( dr.Hernawan
)
sebelum nyuntik beliau nanya anaknya laki ato perempuan bu...? lha emang
kenapa dok , aku balik nanya , dia jawab ..ngga apa2 kok bu...kalo
perempuan
dia mo nyuntik BCG nya di paha aja...soalnya kalo di tangan , dia bilang
,
ntar kalo udah gede  ngga bisa pake baju lengan buntung alias malu ada
bekas
BCG nya....tapi akhirnya arya juga di suntik di paha juga tuh......(
kata
dia , cowo2 sekarang juga pada suka pake baju lengan buntung bu........)
so , ga masalah kali ye...di paha , di lengan sama aja, cuma masalah
bekas
luka nya aja...