sebenarnya imunisasi itu baiknya untuk anak umur 0 s/d 15 tahun
 bahkan dewasa pun perlu
 namun
 dikarenakan negara kita ini miskin alias ga ada duitnya
 maka sasaran PIN alias imunisasi massal alias gratis alias ditanggung
pemerintah hanya untuk anak anak yg umurnya 0 - 5th yg disebut balita
 kalau biaya ada alias duit ga jadi masalah
 ya ikutan dong kasih vaksin polio di dsa atau klinik atau rs terdekat dan
bayar
 jgn ngincar yg gratis gitu
 saya sekeluarga, pembantu, sepupu semua dikasih vaksin polio waktu pin mei
dan juni dan beli sendiri
 kecuali saya karena dicurigai saat itu sudah konsepsi alias hamil
 jadi buat ayahbunda yg anaknya usia dibawah 15 th dan masih dalam kategori
idai sebagai rentan virus polio, bawa deh anaknya ke dsa buat dapet vaksin
polio yaaa
 biar berhenti tuh v irus nyebar, bosen juga setiap kali ada PIN lagi PIN
lagi, terlebih biaya PIN yang tidak sedikit
 kita bantu negara juga dengan beri imunisasi tepat waktu, penyuluhan ke
masayarakat yg masih antivaksin, biar bener bener segera bebas negara ini
dari penyakit polio dan penyakit menular yg lain yg sebenarnya bisa dicegah
dgn vaksin
 salam
 ade

Kirim email ke