Ini pasti maksudnya Paintball ya?
Aku mau bagi pengalaman aja ya, waktu itu ikutan outing kantor kebetulan
acaranya Paintball - tapi karena seruuu banget, kena tembak dari jarak dekat
(harusnya minimal 10 meter jarak si penembak & yang di tembak), jadinya
leher dan tangan bengkak dan berdarah semua, sampe kepala ngga bisa di putar
dan tangan ngga bisa di pakai nulis sampai 2 minggu. Luka di leher berbekas
pula... sebel banget...
Sewaktu di tembak dari 10 meter pun, ternyata badan masih biru2... Pesan2 ku
adalah : please pakai pelindungnya rapat2, dan please bilangin teman2 jangan
sampai menembak jarak dekat.
Sampai detik ini aku ngga pernah paintball lagi.. kapoookkk... :-(

 On 8/31/05, joe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     mom & dad....tolong informasinya donk
>  Rencananya temen2 kantorku mau ngadain jalan2 tapi mereka bosen dengan
> daerah gunung dan pantai, mereka pingin yang ada atraksi antar rekan, saya
> pernah liat di TV.....jadi semacam tembak2/peranga2an antara 2 group dengan
> menggunakan pistol2 an pelurunya pake cat, mohon informasi nama kegiatan
> tsb, alamat, no telp atau webnya.
>  terima kasih
>     <http://www.incredimail.com/index.asp?id=409&lang=9>

Kirim email ke