From: "Armiati Amy" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 01, 2005 10:51 AM
Subject: [balita-anda] Re: {BA-depok} OOT - Pusar ABG Indonesia

Dear Parents,
Ihhh, ngeri juga ya...ngeliat jaman edan kaya
sekarang, apalagi yang punya anak perempuan (kaya
saya),biarpun masih balita, saya ngga pernah
memakaikan baju yang 'sexy' untuk balita manis ku kalo
ke luar apakah ketempat rekreasi atawa ke mall-mall,
takut gaya seperti itu keterusan sampe dia gede. Dan
juga fenomena balita yang di(maaf) perkosa oleh
ABG....Alhamdulillah, aku pake hijab, jadi balita
manisku aku ajari berhijab sejak balita, Alhamdulillah
dianya ga "reseh" alias mau nurut aja...tanpa pakaian
"sexy",balitaku tetap keliatan manis..malah tambah
manis,dan dikagumi orang lho....smoga menjadi
pelajaran...