From: JAS Finance HO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 01, 2005 10:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] susah makan

Mba Intan,

mau tanya juga nih, anakku (arsya) umurnya sekarang 18 bln, baru 3 hari ini
aku coba kasih makan nasi lembek/bubur, tapi sama anakku makannya tuh di
emut, dan lama..banget bisa habis sampai 1 jam lebih (itu juga cuma 3 suap
aja). Aku juga telat sih kasih anakku makan nasi karena selama ini kebiasaan aku kasih makan nasi tim (lauk pauk dicampur smua) terus di blender. Karena
yang masuk nasi nya dikit bgt akhirnya aku minta sama mba-nya untuk kasih
pediasure (sorry sebut merk nih) sebagai makanan tambahan pengganti nasi
tsb. Mohon saran dan infonya dong gimana caranya supaya anakku kalo makan
gak di emut (semua nasi disimpan didepan giginya, kadang sampai ampasnya
harus dibuang) dan apakah gak pa2 tuh klo aku kasih pediasure sbg pengganti makannya (makan aku sudah coba juga setiap hari menu diganti), dan juga kalo
makan lama2 suka muntah, smua yang sudah masuk keluar lagi, saran rekan2
parents sama mba intan aku tunggu banget yah, lagi bingung nih...anakku jadi
kurus....tks yah....

Wass,
Bunda Eca

----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>