----- Original Message -----
From: "Belajar-Masakan Moderator" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 01, 2005 1:56 PM
Subject: Welcome to Belajar-Masakan

> Hello,
>
> Selamat datang dalam milis belajar membuat masakan & minuman
>
> Dalam klub ini dibahas seputar masakan dan minuman serta cara membuatnya
>
> Sebarkan milis ini kepada 5 rekan anda dan 2 milis yang anda ikuti agar
keanggotaan anda kami setujui sebagai syarat keseriusan anda. sebagai bukti
CC-kan ke: [EMAIL PROTECTED]

> Gunakan draf berikut ini dengan judul "Milis Belajar Memasak"
>
> ------------- Copy & Paste ------------
>
> Saya ajak anda bergabung dengan milis belajar membuat masakan & minuman
yang enak dan bergizi di:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Bila anda adalah orang yang ingin bisa memasak atau sedang dalam belajar
memasak atau ingin memperkaya khasanah masakan dan minuman, maka milis
belajar memasak ini tentunya tidak salah bagi anda semua. sistem belajar
disini adalah dengan cara berbagai info dan cara diantara membernya. krn itu
keanggotaannya sangat cair.

> Gabung, kirimkan e-mail kosong ke:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Salam