sama nih, saya juga gak kenal sama preman. Tapi waktu saya kecopetan,
besoknya ada yg balikin dompet saya ke rumah. Padahal saya baru aja
pulang dr kantor polisi bikin surat kehilangan buat ngurus document.
semuanya document balik. Kecuali uang cash. hiks.. tapi saya ikhlas
walau jumlahnya lumayan.

Saya bersyukur banget masih ada orang yg baek, mau susah
payah nyari rumah saya dan balikin dompet saya.

--
Best regards,
Angina's Mom