wah wah wah
jalan-jalan molo nih asyikkkkkkk
mau dong ikutan hehehe
dinda seneng banget bisa ketemu ezra tuh
makanya suka joget kegirangan
akhir-akhir ini emang dinda hobby nari, ada musik dikit nari deh
apa lagi kl ada temennya trus di semangatin, makin heboh aja
terima kasih banyak mbak Yuli (nice to meet ur family)
ditunggu lagi deh kedatangannya, tp lain kali lebih lama yah (maunya)hehehe
salam
 uci bundanya dinda dan dira

http://www.yahoo.com/r/hs