From:   rifa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Friday, September 02, 2005 9:03 AM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] Today,BA sepi

dear mbak penny n all....
kalo saya malah seneng masuk pas hari libur, apalagi pas gak ada acara
keluarga ...
abis milis sepi.. kerjaan relatif sedikit dan yang penting jalan luancar
banget dari depok - utan kayu cuma 1/2 jam :)
karena kerjaan relatif sedikit maka saya sering ajak faiz ke kantor. or
paling enggak jemput saya.
bulan september ini saya dapat shift 2 yang jam kerja  11 - 20.00 dan masuk
minggu libur jumat. nah kalo jam kerja ini membuat waktu saya bersama faiz
lebih lama, karen a tdk harus berangkat pagi.. cuma memang kasian ayahnya
faiz, harus menunggu saya.
so ... tenang aja ... kalian gak sendirian kok masuk hari libur.. so nikmati
ajah.......

rgrd
rifa

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.