----- Original Message -----
From: "Elly Mahesa Jenar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: "Ayahbunda online" <ayahbunda-online@yahoogroups.com>
Sent: Monday, September 05, 2005 6:59 AM
Subject: [balita-anda] Ada yg praktekkin metode glen doman???

Dear parents,....

sabtu minggu lalu, aku kan liputan ke seminar "bagaimana mengajarkan bayi
membaca",...
dalam seminar tersebut, pembicara menerangkan soal metode glen doman,...

ada ga diantara parents, yg mraktekin metode glen doman tersebut (pake
kertas karton gede2 utk. ngenalin kata ke anak)?????

kalo ada, aku mo ijin, boleh ga aku liput, dtg ke rumah???
maksudku, aku dtg kerumah, untuk ambil gambar pas ngajari anakknya, dan wwcr
parentsnya juga,...
kalo bisa, anaknya yang di bawah 1 tahun,...kan jadi masih baby banget
tuh,....

yang kedua,...
ada ga diantara parents yg mraktekkin metode lain, utk. ngajarin anaknya
membaca sedini mungkin????
aku juga mo ijin untuk meliput dooongggg,....

biar nanti tayanganku lebih lengkap, padat dan berisi,...
satu dr seminar, satu dr yg mraktekkin metode glen doman, dan satu lagi yang
mraktekin metode lain,....

kalo bisa, aku nyediain waktu, hari rabu dan kamis pagi,.....
informin lwt japri aja yah,....kalo ga, lgs aja ke hp aku,...

tq

ELLY MAHESA JENAR, S.Ip
Reporter
PT. Media Televisi Indonesia (METRO TV)