Mbak,
Kalo polio dan MMR minimal jaraknya 1 bulan (4 minggu
) krn sama2 vaksin hidup
Kalo yg dengan cacar air sama aja perlu waktu lagi
minimal 4 minggu..

Jenis2 vaksin:
VAKSIN HIDUP: Polio oral, BCG, MMR, Campak, Cacar Air
VAKSIN MATI: Hepatitis A, Hepatitis B, DPT, HIB,
Typhus

Kalo mau inumnisasi yg sama2 vaksin hidup jaraknya
minimal 4 minggu
Kalo Vaksin mati dengan vaksin mati atau vaksin mati
dengan vaksin hidup
jaraknya bebas alias bisa simultan kapan saja...

Ok, smoga bisa dikit bantu yahÂ…

Uci mamaKavin
--- "Sari, Fiana Amanda (famsari)"