From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 05, 2005 10:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] RE: Muntah & Melilit to Mbak Luluk

                    "Iis Liestianawati"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    sonic.com>                        cc:

                                                      Subject:     RE:
[balita-anda] Hallo
                    05/09/2005 09:44

Aldi umurnya 7.5 th, dikasih Pocari sweat katanya perutnya melilit,
dikasih minum air hangat agak enak katanya.

Mbak luluk, dr jg bilang dari makanan, atau tangan yg kotor,
Kemungkin terjangkit di sklh? Jajanan, catering?
Tp hari sabtu kondisinya sehat. APakah Sabtu siang-mlm adalah masa
inkubasi
Dan baru tampak pd hr minggu, saat bangun pagi?

Dr gak ngasih anti muntah, tapi ngasih anti mual, mules, & antibiotic.
Obat Manakah yg masih bisa saya berikan?