From: "Iis Liestianawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 26, 2005 8:42 AM
Subject: RE: [balita-anda] OOT: Kumon,sempoa,arimatika

Pagi Mbak...
Angina kelas brp?
Anaku yg pertama Aldi kls 3, Aku liat2 waduh berat yah anak SD skrg,
Kebetulan aku masukin SD plus masuk jam 7.15 pulang jam 15, mpe rmh udah
jam 14, saya kasian liat dia kecapean, gak pny bnyk wkt main.
Jam mandi, mkn, terus berkutat lg ma PR2 nya yg bejibun.
Aku mo tambihin les waktunya sempit banget, ntar tmbh cape.
Tapi kemajuan zaman menuntut anak2 skrg hrs serba cepat & canggih.
Makanya rencananya mo aku suruh les.
Cuman aku bingung, metode yg ditawarkan bnyk, aku sendiri gak paham.
Anak temenku umur 5th jg sdh ikut sempoa... wah mencengangkan cepet
banget hitung2 menghitung....
Nanti aku mo hunting2 dulu, soalnya dideket rmh Cuma ada les aritmatika.
Thank yah mbak sharingnya.

Salam dari Aldi & Cinda buat Angina.