From: Benny Febrinaldi Zainal [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 06, 2005 7:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] 3 months

Moms and dads...

Mo taya nih. Anak saya Reva sudah berumur 3 bulan . Dan saat masih ASI
dan susu kaleng. Porsi ASI sih lebih sering ya ketimbang susu kaleng.
Yang ingin saya tanyakan adalah

-          apakah anak saya saat ini sudah bisa mengkonsumsi sari
buah2an

-          kalo memang sudah bisa buah2 an apa saja yang bisa dikonsumsi
anak saya

-          apakah benar kalo diberikan ASI eksklusive maka anak tersebut
baru bisa diberikan makan sari buah2an pada saat 6 bulan

Mohon pencerahannya .

Ayahanda Reva