duh mba Dhona,
mending ganti aja DSA nya. Kok ngasih advis yg menyesatkan seh ? mana ada anak
3 bulan dikasih makan pisang ?? lulusan mana tuh.... diragukan kredibilitasnya,
jadi penasaran siapa sih namanya.

Mending mba refer ke buku2 gizi Tuti Sunardi khusus untuk bayi, atau majalan2
ayahbunda yg banyak memberi artikel mengenai ASI &  MPASI.
ASI eksklusif kl bisa sampai 4-6 bulan, lebih lama lebih baik. Beri makanan
tambahan setelah 4-6 bulan saja, bisa dimulai dari bubur bayi, buah atau
biskuit.

Cheers.

                      Dini Febrina

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      -honda.com>                cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                                 Subject:  Re: [balita-anda]
MPASI

                      Phone:

                      09/06/2005 09:04 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mbak Dhona,

DSA-nya nggak gaul kali ye....suruh ikut milis BA or milis kesehatan lainnya
aja.
Atau kalo nggak bisa ikut milis, di tabloid, majalah, jurnal kesehatan jg
dijelaskan kalau MPASI setelah bayi 6 bln.
Bahkan sekarang box makanan bayi harus direvisi...dari yg dikemasan tertulis
utk 4 bln (atau 3bln) keatas menjadi 6 bln keatas.

Dini