To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 06, 2005 9:01 AM
Subject: RE: [balita-anda] Ranjang bayi

Kalau saya dan suami memilih anak tidur sendiri di box model jaring dari
awal kepulangan dr rumah bersalin.menurut pengalaman saya sih, lebih aman
box model jaring, soalnya gak bikin anak terbentur saat dia mulai aktif.Maaf
bila kurang membantu

Bunda Raja

----- Original Message ----- From: "Lita Martini" <[EMAIL PROTECTED]>