Haiii Mbak Intan…

Iya nih beneran masukkannya dah kaya dokter…
he..he..he.. aku seneg2 aja kok kalo ada yg mau kasih
masukkan kaya Mbak Intan..

Jujur aja nih sampe sekarang nih kalo aku mo ke
doketer sih mendingan tanya2 dulu di milis.. baru deh
ke dokter.. so, kalo ke dokter malah akunya yg crewet
nglebihi dokternya... habis males sih dikit2 AB n
vitamin.. huh sebel.... but kalo dah capek berdebat
sih ujung2nya resep tetep dkaih but gak aku tebus...

Btw, samaan nih aku di kantor juga kadang gak ada
kerjaan sam sek.. but kalo udah ada kerjaan nih bisa
lembur2 sampe jam 10 malem or malah luar kota..

So, kalo ada kesempatan sih bermilis ria…he..he..he..
habis seruangan ma boss yg seringnya kluar bete juga
kalo sendirian… so, ngobrol2 aja di milis… skalian
nambah pengetahuan gitu.. pa lagi kalo bukan ttg anak
n kesehatan…he..he..he..

Uci mamaKavin
*yglagisendiriandikantornih..