Makasih mbak uci atas masukannya :)
Aku jadi lebih semangat tuk kasih Asi Exclusive ke Davina.
Salam buat si Cute Kavin ya.

Wassalam
Bunda Alvero n Davina

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
09/06/2005 10:41 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] gabung lagi + nanya ASI

Dear Mbak Ika…

Wah senengnya Vero punya adik nih…
Met seneng2 yah… bagi2 photonya dong..

About ASI perah ni..
Sebaiknya sih disimpen di botol stainless yg terbaik
urutan ke dua botolkaca baru deh botol plastik… kalo
di plastik2 kantong sih aku gak saranin deh…

Trus kalo mo simpen di freezer tuh kalo emang mo buat
tabungan seminggu.. kalo tiap hari mo lsg diminum sih
sebaoknya ditaruh di kulkas  di tempat buah…
Jgn lupa kasih tanggal untuk masing2 botol… jangan
masin dicampur aja nih… krn kan jangka waktunya beda
Di Freezer bisa buat seminggu dg catatan beku kalo di
tempat buah buat 1 0r 2 hari…

Kalo mau angetin nih.. yg dr frezzer bisa lsg
direndang motol ASInya di mangkok yg berisi air hangat
or mo disimpen dulu di tempat buah semalem baru
diangetin… di mangkok yg berisi air hangat
Kalo yg di tempat buah bisa langsung minum or di
mangkok yg berisi air hangat

Kalo banyaknya minum sih tergantung babynya yah..
Kavin dulu 3 bln bisa 60 mili or 80 mili..

Ok, smoga dikit Bantu yah… or Mbak Luluk pakar ASI mo
nambahain… (eh, aku dikit ngintip ilmunya Mbak luluk
di sehat nih..)

Uci mamaKavin

Kirim email ke