Mbak Pungky...

kalo pengalaman aku dgn anak keduaku..

aku gonta ganti susu...sampe nemu yg cocok...

and ternyata dia suka dgn rasa susu S26....
jadi sampe dia setahun..pake susu dari wyeth...tapi selewat....setahun...dia
mau tuh..pake susu merk apa aja...

jadi ya....aku pake susu nya gonta ganti...tergantung mana yg lagi
disc...heheh....gawat ya?

coba aja mbak...

kt DSA anakku juga...gak pa pa kok gonta ganti susu...gak bikin mencret...

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan